lowongan Asisten Lapangan untuk lulusan Fisipol.

SM kembali membuka lowongan Asisten Lapangan untuk lulusan Fisipol.

SurveyMETER kembali membuka lowongan untuk menjadi asisten lapangan pada penelitian Studi Pelelangan Barang dan Jasa di 24 Kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belintung, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Maluku, dan Papua.

Kami mengundang para peminat untuk mengirim lamaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di bawah ini. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 11 Juli 2016. Syarat dan ketentuan pelamar : telah menyelesaikan studi S1 (diutamakan jurusan Administrasi Negara, Pemerintahan atau jurusan lain yang mengerti proses pelelangan barang dan jasa di pemerintahan), mampu bekerja secara tim, usia maksimal 29 tahun, bersedia mengikuti training, dan bersedia ditempatkan di semua wilayah studi. Diutamakan yang sudah familiar dengan program CAPI atau minimal biasa bekerja dengan Laptop.

Pelamar yang memenuhi syarat akan dihubungi (via whatsapp, telepon, atau SMS) untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara yang akan dilakukan tanggal 18-31 Juli 2016 di Kantor SurveyMETER, Jl. Jenengan Raya No.109, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Silahkan mengisi form pendaftaran di sini
Download template CV yang harus diserahkan pada saat test/wawancara di sini
PERHATIAN  :
SurveyMETER menyelenggarakan perekrutan Asisten Lapangan atau staf kantor hanya melalui aplikasi form pendaftaran di website. Kelengkapan isian form pendaftaran merupakan seleksi administratif tahap awal sebelum staf Personalia SurveyMETER menghubungi pelamar via WA, telepon, atau SMS. SurveyMETER tidak akan menanggapi lamaran via email sm@surveymeter.org.

Sumber URL : http://surveymeter.org/read/338/sm-kembali-membuka-lowongan-asisten-lapangan-untuk-lulusan-fisipol